Senin, 11 Januari 2010

blessthefall

Posted by hanif is AREMA 19.10, under | 1 comment

Blessthefall adalah band Amerika Serikat dari Phoenix, Arizona. Album debut mereka Nya Walk Terakhir dirilis pada 10 April 2007.

Asal : Phoenix, Arizona, Amerika Serikat
Genre : Post-hardcore [1]
Tahun aktif : 2004-sekarang
Label Sains : / Ferret Music (2006-2008), Fearless (2008-sekarang)
Terkait dengan : Escape the Fate, A Skylit Drive, Ambil Mahkota
Website : myspace.com / blessthefall
Anggota:
Beau Bokan
Mike Frisby
Eric Lambert
Jared Warth
Matt Traynor
Mantan anggota:
Craig Mabbitt
Aiden Louis
Miles Bergsma

SEJARAH

Origins and His Last Walk (2004–2007)

Blessthefall tumbuh keluar dari sesi latihan sekolah tinggi yang terdiri dari gitaris Mike Frisby, drummer Matt Traynor, vokalis dan bassis Craig Mabbitt Jared Warth. Setelah anggota pendiri Miles Bergsma kiri untuk menghadiri kuliah di Berklee College of Music di Boston, mereka merilis tiga lagu EP pada pertengahan tahun 2005 dan menambahkan gitaris Eric Lambert untuk membentuk padat pertama mereka line-up.  Phoenix-area pertunjukan dengan Greeley Estates dan orientasi keagamaan secara terbuka punya band pers lokal dan kesepakatan dengan Warner anak perusahaan, Sains Records. , band ini kemudian melakukan tur dengan Alesana dan Norma Jean di seluruh Amerika Serikat dan Kanada.  album perdana mereka, Nya Terakhir Walk, dirilis pada 10 April 2007, untuk campuran tinjauan.  The band menyelesaikan seluruh 2007 Warped Tour sirkuit nasional. Yang Terakhir Walk memuncak pada # 32 di US Billboard Heatseekers bagan.  

Blessthefall tur bersama Escape the Fate, LoveHateHero, Sebelum mata mereka, dan Dance Gavin Dance di Black On Black tur selama bulan September dan Oktober 2007, mereka juga merupakan bagian dari Operasi Underground Tour dan kebencian Tour 2007, membuka untuk Protes The Hero dan Semua Peninggalan itu, bersama dengan sesama pembukaan band, Threat Signal dan Bencana Holly Springs, dan merupakan bagian dari From First to Last 's headlining tur musim gugur, mulai November 1 dengan A Skylit Drive dan Vanna.

Mabbitt Bokan keberangkatan dan kedatangan (2008-2009)

Sementara pada tur Eropa pertama mereka (dengan Silverstein) pada akhir tahun 2007, Craig Mabbitt meninggalkan band selama porsi Kerajaan Inggris, karena (menurut blog MySpace band) "alasan pribadi." Selama sisa tur, Jared terisi untuk vokal maupun bermain bass. Ketika Mabbitt kemudian kembali ke Blessthefall, anggota band ini memutuskan untuk tidak membiarkan dia kembali, lebih memilih untuk melanjutkan tanpa dia. Pada tanggal 15 Desember 2007 Blessthefall posted a blog di mereka MySpace mengumumkan perpisahan mereka dengan cara-cara Mabbitt, Mabbitt posted a buletin di MySpace pribadinya menyatakan kesediaannya untuk kembali ke band.

Setelah tur Eropa, band ini memutuskan untuk mencari mengisi sementara pemain bas Jared Warth sehingga bisa berkonsentrasi pada vokal. Aiden Louis, vokalis Dear Siapa pun, ditambahkan ke kelompok untuk mengisi cadangan bass dan vokal. Ini adalah formasi mereka untuk Taste of Chaos 2008.

Pada awal 2008, Blessthefall merilis video baru untuk lagu Rise Up dari album Salam Terakhir Walk. Video, (disutradarai oleh Travis Kopach), adalah yang pertama untuk tidak menyertakan Mabbitt.

Pada bulan Mei 2008, teman tur Blessthefall Escape the Fate Mabbitt mengumumkan telah bergabung dengan mereka untuk rekaman album berikutnya mereka. 

Akhirnya, pada 26 September 2008, kelompok mengumumkan bahwa mereka telah memilih vokalis baru, Beau Bokan, setelah berbulan-bulan pencarian. Bokan adalah mantan penyanyi utama untuk Ambil Crown, sebuah kelompok yang merilis satu album pada Rise Records awal tahun 2008 sebelum bubar.

Witness (2009–present)

Selama bulan Februari, band ini mengumumkan di halaman myspace mereka bahwa mereka akan menuju ke studio Mei 2009 setelah tur mereka dengan Silverstein, Norma Jean, dan Sebelum Mata mereka. Band ini merekam album baru mereka pada bulan Mei dan itu dirilis pada 6 Oktober 2009.

Pada 13 Mei band ini mengumumkan di halaman myspace mereka dan video blog yang mereka masuk ke Fearless Records.

Pada tanggal 3 Juni, band ini mengumumkan lewat friendster bahwa mereka secara resmi selesai dengan rekaman album baru mereka, dan bahwa itu akan dirilis pada musim gugur. Pada awal tur mereka dengan Agustus Burns Merah dan Enter Shikari, mereka mengumumkan bahwa album ini akan berjudul "Saksi". Pada bulan Juli, Blessthefall merilis klip lagu di blog MySpace mereka yang berjudul "Tuhan wears Gucci", dirilis pada iTunes untuk di-download pada tanggal 11 Agustus 2009. Pada bulan September 2009, band upload lagu lain di myspace mereka halaman yang berjudul "Apa itu Waktu Of Me". Album ini dirilis 6 Oktober 2009. Setelah merilis Saksi, band co-judul yang Atticus Fall Tour dengan, Finch dari Oktober 10,2009 sampai 19 November, band-band lainnya termasuk tur, Drop Dead Gorgeous, Vanna, Of Mice & Men, dan Lets Get It .

Pada bulan Oktober, band ini mengumumkan di Youtube bahwa mereka bekerja di sebuah video musik untuk "Apa itu Waktu Of Me" dan itu dirilis 14 Desember di Myspace Metal.

Band ini sekarang telah selesai keributan di atas Samudera tur Eropa dengan dukungan band Kubur Besok dan Marionette.


download mp3 blesthefall:
blessthefall - We'll Sleep When We're Dead.mp3
Blessthefall - To Hell And Back.mp3
Blessthefall - What's Left Of Me.mp3

1 ocehan:

apa siii nama fans bwt blessthefall ini

Posting Komentar

Tags

Labels

Blog Archive


ShoutMix chat widget