Senin, 02 November 2009

The Script

Posted by hanif is AREMA 21.24, under | No comments


Coba saya tebak, yang baru nyari dari google… usianya masih muda, sekitar 17 – 25 an. bener ga?

Alasanya nih, band ini sangat di gandrungi para Remaja, Abg, dan Pemuda di belahan dunia manapun. Dan kebanyakan cewe. Heheehe.. sok tau bgt.

Ya udah, daripada ntar keliru. Nih info seputar perkembangan band musik manca / barat yang lagi rise up. Yup, The Script.

Info : The Script, band yang dikatakan masih baru beraliran / genre Irish pop rock, alternatif rock ini berasal dari Dublin, Ireland. Namun mereka sekarang berbasis di London setelah bekerja sama dengan RCA Label Group imprint Phonogenic, dan penjualan multi-platinum album The Script yang pertama dirilis Agustus 2008.

Award yang sudah di dapat mereka tak sedikit. Meteor Ireland Music Awards sebagai Best Album Choice Music Prize di bulan Maret 2009, Oxegen 2009 dan juga Trinity Balls 8 Mei 2009. And more…

Nama personil band The Scrips Vocalis – gitaris – pemain drum:



Danny O'Donoghue - lead vocals, keyboards



Mark Sheehan - lead guitar, backing vocals



Glen Power - drums, backing vocals (rhythm guitar on recordings)

Sebenarnya mereka memulai karirnya sejak 2001. Sebelumnya band ini bernama Mytown. Mereka merilis album self-title pada 2008, langsung melejit dan bayak dikenal di seluruh dunia termasuk Indonesia.
Singles chart performance

Judul Lagu | Tahun | Abum | UK chart position :

"We Cry" 2008 The Script 15 ( 1st Single )

"The Man Who Can't Be Moved" 2008 The Script 2

"Breakeven" 2008 The Script 21

"Talk You Down" 2009 The Script 47

"Before The Worst" 2009 The Script 96

Album The Script baru satu, tetapi di tahun 2009, The Script masih menggarap materi baru, dan rumournya album kedua ini mungkin akan dirilis sekitar tahun 2010-awal tahun 2011. Dan kabarnya lagi mereka akan pindah markas ke Amerika untuk membuat album tsb. Dan kemungkinan labelnya menjadi Epic Records/Sony Music.

Berbeda dengan Bullet For My Valentine dan Muse yang juga berasal dari kawasan Britania yang Rock abis. Jika diperhatikan, lirik lagunya The Script mempunyai lirik yang dalem… tapi mereka membawakannya dengan slow yang identik dengan lagu pop / alternative yang soft kayak gini. So… kalau suka ama band ini, tunggu aja album berikutnya. Ok.

0 ocehan:

Posting Komentar

Tags

Labels

Blog Archive


ShoutMix chat widget