Rabu, 24 Maret 2010

AREMA BANTAI PERSIJAP 3-1

Posted by hanif is AREMA 23.34, under , | No comments


Arema meraih tiga poin penting dalam persaingan di jalur juara setelah mengalahkan Persijap Jepara di Stadion Kanjuruhan, Rabu (24/3).

Pada pertandingan yang dipimpin oleh wasit Fiator Ambarita itu, Esteban menyumbang satu gol sementara Roman Chmelo memborong dua gol Arema. Tim tamu hanya mampu membalas satu gol melalui Iswanto pada pertengahan babak kedua.

Tampil di hadapan ribuan Aremania dengan tuntutan harus menang setelah selisih poin di papan atas semakin tereduksi, Arema unggul cepat ketika pertandingan baru berjalan satu menit melalui tendangan bebas gelandang asal Uruguay, Esteban.

Gol cepat Esteban tersebut meruntuhkan mental bertanding pemain-pemain Persijap sekaligus membuat Arema semakin termotivasi dan menguasai pertandingan.

Absennya Noh Alam Shah sebagai ujung tombak tidak membuat lini depan Arema tumpul, bahkan Arema mampu menggandakan keunggulan pada menit ke 37 melalui Roman Chmelo yang bertahan hingga babak pertama berakhir.

Awal babak kedua seperti ulangan babak pertama. Baru satu menit pertandingan berjalan, gawang Persijap kembali bergetar melalui Roman Chmelo. Itu merupakan gol ke 9 Roman musim ini yang menyamai jumlah gol striker Arema, Noh Alam Shah.

Persijap sempat memperkecil kedudukan menjadi 1-3 pada menit ke 64 melalui gol Iswanto yang berawal dari kemelut di depan gawang Arema.

Hingga babak kedua berakhir, Arema mampu mempertahankan keunggulan dan meraih tiga poin atas Persijap yang membuat posisi Singo Edan kini berselisih tiga angka dengan Persiba Balikpapan yang bermain imbang 1-1 lawan Persitara.

0 ocehan:

Posting Komentar

Tags

Labels

Blog Archive


ShoutMix chat widget