Sabtu, 08 Mei 2010

RP FLIP kapal yang aneh

Posted by hanif is AREMA 17.25, under | No comments



R / P FLIP (Fl oating saya nstrument P latform) adalah Kapal penelitian laut terbuka.kapal ini mempunyai panjang 335 kaki(108 m).panjang kapal ini memang di rancang untuk sebagian banjir dan pitch mundur 90 derajat, sehingga hanya 55 kaki depan (17 meter) dari kapal mengarah keluar dari air, dengan bulkheads menjadi lantai.Ketika membalik, sebagian besar platform yanf di sediakan pada kedalaman di bawah air mempengaruhi gelombang permukaan, maka FLIP adalah platform yang stabil umumnya kebal terhadap aksi gelombang.Di akhir misi, kompresi udara dipompa ke dalam tangki pemberat di bagian yang terkena banjir dan kapal kembali ke posisi horisontal sehingga dapat ditarik ke lokasi baru.

Fisik Laut Laboratorium Oseanografi Scripps Institution of diciptakan FLIP dengan pendanaan dari Office of Naval Research (TRF). The Brothers Gunderson Teknik Perusahaan di Portland, Oregon FLIP diluncurkan pada bulan Juni 1962. (Pada tahun 1995, FLIP menerima modernisasi $ 2.000.000.)

Kapal FLIP dirancang untuk belajar tinggi gelombang, akustik sinyal, suhu air dan kepadatan , dan untuk pengumpulan meteorologi data. Karena gangguan pada instrumen akustik, FLIP tidak memiliki mesin atau cara lain untuk propulsi. Ini harus diderek untuk membuka air, di mana drift bebas atau berlabuh. Dalam tow, FLIP dapat mencapai kecepatan 7-10 knot.FLIP berbobot 700 ton panjang (711 ton) dan membawa lima awak, ditambah sampai dengan ilmuwan sebelas. Hal ini mampu beroperasi secara independen selama-lama misi bulan tanpa pasokan,dan mampu di operasikan di seluruh dunia.tetapi area normal adalah pantai barat Amerika Serikat . Kapal beroperasi dari basis rumah di Scripps Marine Nimitz Fasilitas di San Diego , California .

0 ocehan:

Posting Komentar

Tags

Labels

Blog Archive


ShoutMix chat widget