Kamis, 30 Juli 2009

Logika

Posted by hanif is AREMA 23.13, under | No comments

Assalamu’alaikum wr wb.

Sebelumnya saya minta maaf untuk yang beragama lain, saya cuma mau bilang kalau Al Quran itu benar adanya, datangnya dari Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW melalui perantara malaikat jibril. Coba kita berpikir mengapa Al Quran tetap exist sampai saat ini tanpa ada perubahan sedikitpun? Mengapa Al Quran tidak bertentangan dengan pengetahuan modern? Mengapa para ilmuan di luar negeri sana, banyak yang mengkaji tentang Al Quran? Ini semua karena Al Quran itu milik Allah dan Allah lah yang menjaga Al Quran itu sampai hari kiamat tiba.

Al Quran telah membuktikan dirinya dari waktu ke waktu, dari zaman ke zaman dan hingga sekarang ini. Coba sekarang pikirkan, fakta-fakta atau penemuan-penemuan apa yang tidak sesuai dengan Al Quran, saya yakin 100% pasti tidak ada. Teori Big Bang, Laut yang tak bercampur, garis edar planet, atmosfer dan lainnya semuanya ada di dalam Al Quran, seharusnya umat muslim bangga dengan Kitabnya, tapi apa yang terjadi sekarang ini, banyak orang yang ngaku bahwa dirinya muslim tapi tidak bisa membaca Al Quran yang lebih parah lagi umurnya sudah tua, dan untuk memahami pada saat umur sudah tidak belia lagi bagaikan melukis di atas air.

Kita seharusnya para generasi muda harus bangkit dengan islam yang seperti ini, kita harus bangkit minimal dari diri kita sendiri dengan cara banyak membaca Al Quran, solatnya tepat waktu, banyakin alaman sholeh. Mungkin kata-kata ini kurang tepat kalau saya yang ucapkan karena saya juga sedang berusaha menjalankan itu, saya ini bodoh, banyak salahnya ketimbang benernya. Jadi yang saya mau mari kita sama-sama rapatkan barisan, saling mengingatkan satu dengan yang lain demi tercapainya kebangkitan Islam.

Maaf kalau ada kata-kata yang salah, mohon dibukakan pintu maaf ya.

Wassalamu’alaikum wr wb

0 ocehan:

Posting Komentar

Tags

Labels

Blog Archive


ShoutMix chat widget